11 Macam Tehnik Pernafasan Air di Anime kimetsu no Yaiba

  • Whatsapp
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Menceritakan seorang anak laki-laki yang berusaha mengubah adiknya yg bernama Nezuko untuk menjadi manusia kembali.Karena suatu insiden seluruh keluarganya terbantai,dan satu-satunya yang masih hidup adalah adik perempuannya yang bernama Nezuko ini,Meskipun ia telah berubah menjadi Iblis (Oni).

Demi merubah adiknya ini menjadi manusia kembali,Tanjiro yang merupakan kakak dari Nezuko ini,mencari orang yang bernama Urokodaki yang merupakan saran dari Giyu Tamioka.Setelah bertemu dengannya.Tanjiro diberitahu suatu hal mengenai manusia dan iblis,Selain itu ia juga mengajari Tanjiro menjadi pemburu iblis dan juga berbagai macam teknik-teknik pernafasan.

Bicara soal teknik,ada 11 teknik pernafasan Air namun Tanjiro ini hanya menguasai 10 teknik tersebut dari 11.

Berikut adalah 11 Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

1. Pernafasan Air Teknik Pertama (Ichi no Kata:Minamo Giri)

Pernafasan Air teknik pertama : Irisan Permukaan Air (Ichi no Kata : Minamo Giri) Pendekar pedang menghasilkan momentum yang cukup untuk menciptakan tebasan terkonsentrasi dengan tebasan tunggal yang kuat.

Tanjiro using First Style Water Surface Slash to kill Hand Demon

2. Pernafasan Air Teknik Kedua (No ni No Kata:Mizu Guru Ma)

Pernafasan Air teknik kedua : Roda Air (No ni No Kata:Mizu Guru Ma) Pendekar pedang melompat dan berputar di udara sambil melepaskan serangan yang mengalir dalam gerakan melingkar.

Tanjiro using Second Style Water Wheel on Hand Demon

3. Pernafasan Air Teknik Ketiga (San no Kata:Ryuryu Mai)

Pernafasan Air teknik ketiga : Tarian Arus Cepat (San no Kata : Ryuryu Mai) Pendekar pedang mengayunkan pedangnya ke arah lawannya dengan cara meniru gerakan ombak di permukaan air.

Tanjiro using Third Form Flowing Dance on Susamaru

4. Pernafasan Air Teknik Keempat (No shi No Kata:Uchisio)

Pernafasan Air teknik Keempat : Pasang yang mencengkam ( No shi No Kata : Uchishio ) Pendekar pedang membuat beberapa tebasan berurutan sambil memutar tubuh mereka dengan gaya mengalir dengan gelombang yang sangat keras.

Tanjiro using Fourth Style Striking Tide

5. Pernafasan Air Teknik Kelima (Go no Kata:Kanten no Jiu)

Pernafasan Air teknik Kelima : Hujan Rahmat di Hari Kemarau ( Go no Kata : Kanten no Jiu ) “Serangan pedang Kebaikan” Yang membunuh target tanpa rasa sakit.

Tanjiro using Fifth Form on Mother Spider Demon

6. Pernafasan Air Teknik Keenam (Oku Roku no Kata:Nejire Uzu)

Pernafasan Air teknik Keenam : Pusaran Air Putar ( Oku Roku no Kata ; Nejire Uzu ) Pendekar pedang dengan keras memutar tubuh bagian atas dan bawahnya,menciptakan pusaran air yang memotong apapun yang tersangkut didalamnya.

Tanjiro using Sixth Style Whirlpool against Swamp Demon

7. Pernafasan Air Teknik Ketujuh (Shichi no Kata:Suiryu Shibuki)

Pernafasan Air teknik Ketujuh : Hujan Deras Menusuk ( Shichi no Kata : Shizuku wa Mondzuki ) Pendekar pedang melakukan tusukan yang cepat namun akurat,Merupankan teknik pernafasan air yang tercepat.

Tanjiro using Seventh Form Drop Ripple Thrust-curve on the temari

8. Pernafasan Air Teknik Kedelapan (Ach Hachi no Kata:Takitsubo)

Pernafasan Air teknik Kedelapan : Guci Air terjun ( Ach Hachi no Kata : Takitsubo ) Pendekar pedang memotong target secara Vertikal.

Tanjiro using Eighth Form Waterfall Basin against Swamp Demon

9. Pernafasan Air Teknik Kesembilan (Ku no Kata:Shuiryu Shibuki)

Pernafasan Air teknik Kesembilan : Percikan Air ( Ku no Kata : Shuiryu Shibuki ) Meminimalkan waktu pendaratan dan permukaan saat dibutuhkan saat mendarat,memungkinkan pengguna mendarat tanpa batas.Sangat bagus digunakan saat tidak ada pijakan yang kuat.

Tanjiro defeats Kyogai with Ninth Form

10. Pernafasan Air Teknik Kesepuluh (Ju no Kata:Seisei Ryuten)

Pernafasan Air teknik Kesepuluh : Naga Perubahan (Ju no Kata : Seisei Ryuten) Serangan terus menerus yang meningkatkan kekuatan dengan setiap rotasi yang berbentuk Naga dan menciptakan tebasan yang kuat.

Tanjiro using Tenth Form

11. Pernafasan Air Teknik Kesebelas (Ju Ichi no Kata:Nagi)

Pernafasan Air teknik Kesepuluh : Permukaan Air Tenang ( Ju Ichi no Kata : Nagi ) Teknik ini dibuat oleh seorang pilar Air yang bernama Giyu Tamioka.Pendekar pedang menghentikan tubuhnya dan membatalkan sserangan yang datang.

kimetsu no yaiba

Demikian macam-macam teknik pernafasan Air di Anime Kimetsu no Yaiba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *