16 Ras Terkuat di No Game No Life

  • Whatsapp

Blogermoe – Ras di No Game No Life yang pernah di tayangkan di Anime hanya terdapat beberapa saja yang di ketahui, namun pada pembahasan kali ini saya akan mengulas 16 ras tersebut dari urutan yang terakhir. Penasaran?? Yuk simak mulai dari urutan yang ke 16.

Berikut Urutan Ras Terkuat di No Game No Life

  • Imanity

no game no life

Imanity sendiri merupakan sebuah ras yang mewakili para insan dunia, Sora & Shiro. Imanity digolongkan sebagai ras terlemahdari Exceed, lantaran ketiadak tahuan mereka terhadap sihir. Imanity sendiri tidak memiliki sihir sama sekali dikarenakan mereka tidak memiliki sirkuit roh yang memungkinkannya menggunakan kamampuan sihir.

  • Seiren

    no game no life

Seiren atau Putri Duyung merupakan Ras dengan peringkat yang ke 15. Perwakilan Seirens saat ini yaitu Laira yang merupakan seorang permaisuri, yang baru-baru ini terbangun oleh sora. Ibukota meraka yaitu Oceando, yang dimana terletak jauh di dalam lautan. Seiren sendiri merupakan ras yang berada di posisi yang sangat tidak menguntungkan, dikarenakan tempat hidupnya berada di bawah laut sehingga sangat jarang sekali mereka menampakan dirinya.

  • Warbeast

    no game no life

Warbeast yaitu sebuah ras yang menduduki peringkat ke 14 dari Exceed, yang sekarang ini mereka tinggal di pulau uni timur. Mereka mempunyai kemampuan fisik dan sebuah Indera yang luar biasa, dan juga mereka bisa menggunakan Kekkai sebagai indera ke enam mereka supaya mereka bisa melihat detak jantung secara detail.

  • Lunamama

    no game no life

The Lunamama sendiri merupakan sebuah ras yang menduduki peringkat yang ke 13 di dalam Exceed. Seperti yang tertera dalam Light Novel Volume 5 Bab 4, Mereka tinggal jauh di Bulan Merah, sehingga tidak banyak yang tahu mengenai informasi tentang ras ini.

  • Dhampir

    no game no life

Dhampir merupakan sebuah ras yang menduduki peringkat yang ke 12. Hidup dengan mengekstrak jiwa dari cairan badanyang menyerupai darah. Mereka hanya mampu meningkatkan kekuatan serta tumbuh hanya dengan mengkonsumsi darah, Namun lantaran pelaksanaan sepuluh sumpahdari Kami-Sama, mereka harus menyepakati korbanya sebelum memperoleh darah darinya.

  • Demonia

    no game no life

Demonia yaitu sebuah ras pada peringkat yang ke 11 di Exceed. Mereka diciptakan oleh raja iblis.

  • Exmachina

    no game no life

Merupakan sebuah ras berbentuk Cybernetic yang muncul pada volume 6 di Light Novel. Tidak banyak yang deketahui dari ras ini.

  • Fairy

    no game no life

Ras yang berada di peringkat 9 di Exceed. Menurut Light Novel Volume 5, beberapa dari mereka saat ini sedang dipenjara oleh peri yang dimanfaatkan untuk kemampuan magis mereka.

  • Dwarf

    no game no life

Dwarf merupakan ras yang berada pada peringkat ke 8. Mereka tinggal di Harden Feel, Negara terbesar kedua di Disboard yang merupakan sebuah negara yang bersaing dengan ras Elf. Meskipun rasnya tidak memakai sebuah sihir secara langsung, Mereka sangat ahli dalam pembuatan mesin Magis. Kekuatannya sendiri bisa membunuh Old Deus, ras Dwarf ini merencanakan untuk menguji sebuah mesin Magis ini di benua Lucia, yang mana mengarah ke aliansi warbeast yang sedang berada di benua tersebut.

  • Elf

    no game no life

Elf berada di peringkat ke 7 dari Exceed. Ras mereka sangat ahli dalam memakai sihir. Tanah air mereka yaitu Elven Garde, yang merupakan negara terbesar di planet ini. Meskipun negaranya Demokratis, mereka sendiri mempunyai budak dari ras lain untuk melayani mereka dari wilayah yang telah mereka kalahkah.

  • Flugels

    no game no life

Ras yang berada di peringkat ke 6 Exceed. Tanah air mereka yaitu Avant Heim, yang merupakan sebuah kota yang mengambang di langit. Sora sendiri menganggap mereka seperti iblis dibandingkan dengan malaikat, dikarenakan mereka memegang kekuasaan pemusnah masal dan telah membantai mahluk hidup yang tak terhitung jumlahnya.

  • Gigant

    no game no life

Gigant merupakan sebuah ras yang berada di peringkat 5 di Exceed, Selain itu tidak banyak yang diketahui tentang mereka. Gigant sendiri merupakan sekutu kurcaci pada masa selesai perang. Menurut Jibril sendiri, butuh 6 Flugels untuk menumbangkan satu Gigant.

  • Dragonia

    no game no life

Dragonia menduduki peringkat ke 4 di Exceed. Jibril sendiri mencatat perlu 50 flugels untuk menumbangkan Dragonia. Ras Dragonia yang paling dikenal hingga saat ini ialah Aranvare, Hartyvare, dan Reginvare. Selama masa perang besar, Dragonia dikenal mudah untuk mengalahkan Ras Exmachina serta mereka meninggalkan sebuah jejak yang berupa lahar yang mendidih dan juga bara api.

  • Elementals

    no game no life

Sebuah ras yang menduduki peringkat ke 3 di Exceed. Setiap mahluk hidup yang lahir di dashboard pasti memiliki sebuah elementals kecuali sora & shiro. Elementals sendiri berada pada bagian zona sensitif seksual. Diceritakan bahwa tubuh dari ras Flugels sepenuhnya terdiri dari elementals. Sebuah jaringan yang membentuk di dalam badan yang disebut sebagai roh element. Adanta sirkuit roh ini, memperlihatkan bahwa ras dibawah elementals sanggup menghasilkan kemampuan sihir yang luar biasa, namun tergantung pada setiap ras masing-masing.

  • Phantasma

    no game no life

Phantasma sendiri berada pada peringkat 2 di Exceed. Tidak banyak deketahui dari mereka ini, Kecuali Avant Heim yang merupakan salah satu Phantasma. Selesainya perang besar, mereka menjadi sekutu dengan ras Dwarf ( kurcaci ), Tetapi tujuannya adalah hanya untuk menghancurkan ras Elf dan Dragon.

  • Old Deus

    no game no life

Old Deus berada di puncak peringkat di Exceed. Terdiri dari dewa-dewa yang kehilangan status mereka akubat perang besar, Dimana Tet menjadi satu – satunya tuhan sejati. Old Deus yang baru diketahui yaitu Artosh (Pencipta Jibril), Mereka yaitu sebuah mahluk dengan umur yang panjang dan juga mempunyai kekuatan yang sangat besar. Jibril sendiri mengatakan butuh setidaknya 200 Flugels untuk menantangnya dan juga kesempatannya untuk menang, persentasenya hampir dibawah 1%. Menurut Izuna sendiri, selama masa perang hanya ras Flugels dan juga Exmachina saja yang pernah berhasil membunuh tuhan.

Source Fandom.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *