10 Anime Dengan Karakter Seorang Iblis Bucin Dengan Manusia Biasa

  • Whatsapp

Seperti pada judul artikel kali ini, saya akan membahas Anime Dengan Karakter Seorang Iblis Bucin Dengan Manusia Biasa, Iblis yang ada disini itu seperti : Vampire, Setan dan lain sebagainya. Penasaran?? yuk simak anime tersebut.

Baca Juga Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android Tanpa VPN

Read More

Penting!!

Dapatkan Rekomendasi Anime dengan Judul Unik lainnya di List Rekomendasi Anime dikarenakan akan Update tiap Minggunya.

Berikut Anime Dengan Karakter Seorang Iblis Bucin Dengan Manusia Biasa

  • Mouyuu Maou Yuusha

Maoyuu Maou Yuusha
Genre : Adventure, Demons, Fantasy, Romance

Terdapat sebuah hubungan sang Main Character dengan san Raja Iblis. Cerita berawal ketika sang Yuusha yang merupakan seorang pahlawan yang terkuat bertemu dengan sang raja iblis, yang mengejutkannya raja iblisnya ini merupakan seorang wanita yang body beh ajib bener bos😋. Pertemua mereka menjadi sebuah awal yang sangat panjang bagi perdamaian antara ras iblis dengan ras manusia. Jangan berharap lebih untuk terdapat adegan-adegan yang begituan ya bujank😅, memang si kalo sang heroinnya ini masuk ke Neko~Chan pasti mantep tuh😆.

  • Jitsu wa Watashi

Jitsu wa Watashi
Genre : Comedy, Supernatural, Romance, Vampire, Fantasy

Sewaktu pulang sekolah sang MC yang bernama Kuromine Ashahi ini melihat yang seharusnya ia tidak boleh melihatnya😆. Jangan ngeres dulu ya bujank😅, Ia ini melihat wujub asli dari sang heroin yang bernama Shiragami Youko yang merupakan gadis yang ia sukai. Menurut aturan keluarganya, Youko ini harus berhenti sekolah agar menjaga ketentraman keluarganya ini. Dikarenakan Bucinnya sang MC ini, ia berjanji tidak akan membeberkan rahasianya ini. Tapi sebenarnya Ashahi ini mulutnya ember anget dah kek cewe yang memiliki 2 mulut😨.

  • Shingeki no Bahamut Genesis

Shingeki no Bahamut Genesis
Genre : Action, Adventure, Demons, Fantasy, Magic, Supernatural

Anime ini mengisahkan perjalanan Amira, Yang setengah Malaikat dan setengah Iblis yang mencari keberadaan ibunya di Helheim bersama dengan Bounty Hunter, Favaro Leone. Perjalanannya ini tidaklah mudah, salah satunya ialah ia telah mencuri sebuah kunci untuk membuka segel dari Bahamut. Konon ceritanya Bahamut ini memiliki kekuatan yang amat luar biasa yang dapat mengguncang kedamaian bumi dan akhirat.

  • Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu

Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu
Genre : Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy

Anime ini menceritakan kehidupan sehari-hari Raul yang telah gagal menjadi seorang pahlawan dikarenakan sang Raja iblis telah dikalahkan sebelum dirinya. Dengan terpaksa ia mengubur dalam-dalam impiannya ini. Pada suatu hari ia kedatangan seorang gadis tempat ia bekerja. Ternyata gadis itu merupakan anak dari sang Raja iblis yang ingin melamar pekerjaan di tempat ia bekerja. Nah loh, ga dapet ngalahin sang raja, namun dapetlah anaknya yang polos😋.

Baca Juga12 Rekomendasi Anime Untuk Seorang Pemula

  • Omamori Himari

Omamori Himari
Genre : Action, Harem, Comedy, Demons, Supernatural, Romance

Cerita berpusat pada sang MC yang bernama Amakawa Yuuto. Seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan Noihara Himari yang merupakan seorang ahli pedang yang ternyata adalah roh kucing. Tak disangka Yuuto ini merupakan keturunan dari Demon Slayer (Pemburu Roh) dan Himari sendiri telah bersumpah untuk melindungi dirinya dari para roh-roh neko(poi) jahat agar ngga Comly😆. Seiring berjalannya waktu, Yuuto ini didampingi para Roh NekoLovers yang cakep-cakep bos.

  • Renai Boukun

Rekomendasi Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa
Genre : Harem, Comedy, Supernatural, Ecchi, Romance, School

Jika di Death Note terdapat sebuah buku yang dapat membunuh orang, namun di Anime ini terdapat Kiss Note. Buku tersebut memiliki kekuatan untuk Bucin baik itu lawan jenis maupun sesama jenis. Buku ini sendiri dimiliki oleh Guri yang merupakan seorang malaikat yang bercostume layaknya seorang iblis yang memiliki sebuah tugas untuk menyebarkan benih-benih cinta di bumi.

Pada suatu hari ia tidak sengaja menulis murid biasa yang bernama Seiji Aino, Nah hal inilah yang membuat Seiji ini harus menemukan orang yang harus ia cium, Jika tidak menemukannya dalam 24 jam maka ia ini harus Menjomblo seumur hidupnya😱. Jika kalian suka dengan sang heroin yang bucin dengan sang MCnya ini, anime ini rekomend banget buat kalian tonton.

  • Hagure Yuusha no Aestethica

Omamori Himari
Genre : Action, Super Power, Ecchi, Fantasy

Dari covernya aja kalian sudah bisa membayangkannya gan😆. Bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Akatsuki Oukawa yang merupakan seorang pahlawan dari dunia fantasy yang bernama Alayzard. Setelah dirinya mengalahkan raja iblis, ia ini akan meninggalkan dunia, namun sebelum kematain sang Raja iblis, Maou ini menitipkan putrinya kepada Akatsuki😋(mending dititipin sama gw cuk, kan bisa gw rawat tuh😆). Dikarenakan wataknya ini ia mau menerima putrinya sang Maou ini kepadanya (ya iyalah cuk, rejeki nomplok mana bisa ditolak😅). Di dunia manusia tersebut Miu ini dimasukan ke dalam sebuah akademy Bubble oleh Akatsuki ini. Akademi ini dikhususkan untuk melatih makluk dari dunia lain. Namun baju yang dikenakan oleh Miu ini bisa membuat Berdiri namun bukan Keadilan😅.

  • Rosario to Vampire

Rosario to Vampire
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Vampire, Fantasy

Kalau dilihat dari judulnya memang terdapat ras bvampire, namun di dalam anime ini terdapat berbagai ras selain vampire itu yaitu Succubus (U know lah😅), Penyihir, Manusia Es dan lain sebagainya. Dikarenakan nilainya yang buruk Sang heroinnya tidak diterima di sekolah yang ia inginkan, yang disayangkannya ini sekolah yang akan ia tempati ini dipenuhi dengan monster Wibu 😨 yang menyembunyikan wujud aslinya. Meskipun begitu sang MCnya ini memutuskan untuk bersekolah disana ya walaupun bersama Monster wibu yang doyan dengan dirinya (Tahan Iman cuk).

  • Highschool DXD

Anime Dengan Karakter Seorang Iblis Bucin Dengan Manusia Biasa
Genre : Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School

Mungkin anime yang satu ini sudah overated banget buat kalian para kaum wibu😅, jadi ya gw ngga akan menjelaskannya kepada kalian ini.

  • Darling in the Frank

Darling in the Frank
Genre : Action, Drama, Mecha, Romance, Sci Fi

Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Hiro. Hiro ini ternyata tidak memiliki kemampuan untuk pilot yang mengendarai Franks(Tidak ada yang cocok dengannya). Namun pada suatu hari ia diajak oleh seorang gadis untuk menunggangi Franks bersamanya. Dab ternyata Gadis tersebut merupakan seorang monster yang berperawakan gadis cantik serta pembunuh pilot yang dimana setiap orang yang mau mengendalikan sebuah robot bersamanya ini akan mati. Tak disangka ia dapat bertahan hidup setelah menaikinya beberapa kali. Untuk kalian yang tidak menyukai NTR jangan tonton dah, Nyesek njir😅. Udah janjian malah diserobot orang.

Penutup

Join Group Anime “Disini“. Disana kalian bebas memposting apapun yang berhubungan dengan anime sobatku.

Sekian artikel tentang Anime Dengan Karakter Seorang Iblis Bucin Dengan Manusia Biasa. Jika terdapat anime kesayangan kalian tidak masuk dalam list ini, maka kalian cukup menulisnya di kolom komentar saja ya bujank. Serta jangan lupa untuk share ke temen-temen kalian bair mereka pada tahu tentang anime Anime Dengan Karakter Seorang Iblis Bucin Dengan Manusia Biasa ini.

Sekian, Terima Kasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *