25 Anime Mirip Kishuku Gakkou no Juliet Terbaik

Anime Mirip Kishuku Gakkou no Juliet pastinya diantara kalian ada yang mencarinya bukan? Anime Kishuku Gakkou no Juliet merupakan sebuah anime romance, school, comedy dan juga action yang berlata di sebuah sekolahan.

Anime Kishuku Gakkou no Juliet ini diadaptasi dari sebuah manga yang menceritakan cinta terlarang antara sepasang kekasih yang berlainan kubu, Romio Inuzuku dan juga kekasihnya Juliet Persia. Ditambah dengan Openingnya yang enak didengar yang berjudul Love with You by fripSide menambah daya tarik dari anime ini.

Read More

Tanpa basa-basi lagi mari simak Daftar Anime Seperti Kishuku Gakkou no Juliet yang akan saya bagikan ini.

Daftar Anime Mirip Kishuku Gakkou no Juliet

25. Tonikaku Kawai

Genre : Comedy, Romance, Shounen

Anime ini bercerita tentang sebuah pertemuan yang telah ditakdirkan antara Nasa dengan Tsukasa. Pada pertemuannya yang tragis yang disebabkan karena Truk-Kun, yang membuat Nasa ini kehilangan banyak darah. Karena ia tak mau kehilangan orang yang disukainya pada pandangan pertamanya ini, membuat dirinya berusaha keras untuk menyatakan cinta kepadanya.

Tak selang kemudian Tsukasa ini menjawab iya, namun ia harus menikahinya terlebih dahulu. Setelah Nasa ini sadar, ia tahu bahwa orang yang ia temui ini telah hilang yang membuat kehidupannya ini terasa hampa. Tak selang waktu berlalu akhirnya ia berjumpa kembali dengannya dan menyatakan cintanya ini. Kisah Pacaran sehabis Nikah pun dimulai.

Tonikaku Kawai AMV “Not Another Song About Love”

24. Date A Live


Genre : Sci Fi, Harem, Comedy, Romance, Mecha, School

Spirit merupakan sebuah roh yang berwujud gadis manusia yang datang ke bumi serta entah dari mana mereka berasal. Cerita berawal ketika Shidou ini bertemu dengan Tohka yang merupakan spirit yang sedang diserang oleh organisasi DEM.

Dikarenakan Shidou ini memiliki sifat yang gentlemen, Ia memutuskan untuk menyelamatkan setiap roh spirit yang muncul agar mereka bisa hidup damai di bumi. Seiring berjalannya cerita Shidou ini akan memiliki harem-harem yang selalu menemaninya setiap hari (ini ni yang bikin Mimin iri😭).

Date A Live AMV “Date A Live”

23. Gakusen Toshi Asterik


Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School

Bercerita sebuah akademi diatas air yang bernama Akademi Seidoukan. Awal Cerita tentang Amagiri Ayato yang terlibat masalah dengan seorang cewe yang setengah bugil😆, yang mengakibatnya harus berduel melawannya.

Karena Ayato ini tidak memiliki sihir, dia ini diremehkan oleh Julis Alexsia. Namun tak disangka Ayato ini dapat memenangkan pertandingannya dengan sangat mudah serta bertujuan untuk memenangkan sebuah Tournament Genestela untuk menemukan kakak perempuannya. Anime Harem Dengan Tokoh Utama Overpower?

Gakusen Toshi Asterik AMV “Awake and Alive”

22. Rakudai Kinshi no Cavalry


Genre : Action, Romance, Ecchi, School, Fantasy

Sama halnya dengan Gakusen no Asterik dimana sang MCnya ini bermasalah dengan Stella Vermilion yang tanpa sengaja melihatnya Bugil😋 dan Stella ini menantangnya untuk bertarung. Stella yang merupakan seorang putri serta memiliki Blazer berperingkat A ini menantang Iki yang merupakan seorang Blazer yang berperingkat F, yang dimana Stella berfikir tidak mungkin akan kalah melawannya.

Namun tak disangka Iki ini menang dengan mudahnya melawan Stella dan membuktikan bahwa sebuah peringkat hanyalah peringkat yang tidak menunjukan sebuah kekuatan. Anime Action Romance yang satu ini tak kalah serunya loh minna. Butuh Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa yang mirip anime ini?

Rakudai Kinshi no Cavalry AMV “War Of Change”

21. Kyoukai no Kanata

Genre : Slice of Life, Supernatural, Fantasy

Nah ini nih merupakan anime Action Romance yang bikin baper, mimin sarankan sediakan tisu ya sibat anime lovers. Anime yang memiliki latar di sebuah dunia yang dimana Youmu (Mahluk supranatural) dan manusia dapat hidup secara berdampingan.

Walaupun seperti itu, namun tetap saja ada Youmu yang berbuat kejahatan. Dimana terdapat kejahatan pastinya disitu terdapat sekumpulan orang yang akan membasmi Youmu jahat ini. Akihito Kanbara merupakan seorang setengah Youmu yang ikut serta dalam pemusnahan Youmu jahat ini.

Pada suatu saat ia dipertemukan dengan Gadis imut nan cantik bernama Kuriyama Mirai yang akan melompat dari atap sekolah. Secara spontan Ia segera menyelamatkan gadis tersebut, yang kemudian terjalinlah kisah romansa yang akan membuat kalian baper yang rekomended banget dari mimin untuk kalian.

Tak hanya itu sobat, Lagu Openingnya yang berjudul Kyoukai no Kanata (境界の彼方) yang dibawakan oleh Minori Chihara menambah daya tarik para penontonnya serta kisah Romansa yang dibalut comedy nya yang khas dapat membuat kalian senyum senyum sendiri saat menontonnya.

Kyoukai no Kanata AMV “♪Numb♪”

20. Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka? (Suka Suka)

Genre : Drama, Romance, Fantasy, Sci-Fi

Mimin sarankan agar kalian ini tidak menyesal menonton anime ini, Mengapa? dikarenakan akan sad end. Anime ini bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Willem Kmetsch yang tak sengaja menolong gadis berambut biru yang bernama Chotolly.

Pertemuan mereka ini membawa Willem mengingat masa lalunya yang kelam, serta ia melatih Chotolly ini untuk menjadi prajurit yang handal. Mimin pastikan Anime yang satu ini akan membuat kalian baper loh minna. Butuh Anime Movie Sad Yang Bakalan Buat Kalian Nangis?

Anime ini juga di gadang gadang sebagai anime action romance terbaik yang dapat membuat penontonnya meneteskan air matanya. OST Scarborough Fair yang dibawakan Tamaru Yamada pada anime suka suka episode 1 nya pun sangat menyentuh sekali feelingnya loh gan apalagi DEAREST DROP by Azusa Tadokoro yang melengkapi OST pada anime ini.

Suka Suka AMV “Scarborough Fair”

19. Tsuzure Childern

Genre : Comedy, Romance, School, Shounen

Apa yang kalian rasakan waktu pertama kali kalian ini nembak cewe ataupun sebaliknya? pasti untuk awal-awalnya sangat grogi bukan, anime ini menceritakan beberapa pasangan anak sekolahan yang baru saja diterima cintanya oleh orang yang disukainya. Anime Romance,Comedy dan School ini diwarnai dengan tingkah konyol para pasangan baru tersebut, yang pastinya membuat kalian senyam-senyum melihat tingkah konyol pasangan tersebut.

Tsuzure Childern AMV “Really Like You”

18. Noucome

Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Pilihlah, Dimana sang MC ini dikutuk harus memilih sebuah pilihan-pilihan yang muncul secara tiba-tiba, bahkan pilihan tersebut membuat sang MC ini malu. Anime ini bercerita tentang sang MC yang dikutuk untuk memilih sebuah pilihan yang muncul secara tiba-tiba, kalau ia menolak untuk melakukannya ia akan dihukum dengan sakit kepala yang amat terasa sakit. Untuk menyembuhkannya ia dibantu dengan seorang cewe yang bernama chocolate, seorang gadis yang dipanggilnya saat memilih pilihan tersebut.

Nouchome AMV “Smile”

17. Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (Oresuki)


Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Anime ini menceritakan Sebuah bangku keramat yang amat keramat😆. Bagi kalian yang suka sekali meremehkan ciwi-ciwi yang berpenampilan jelek, kalian harus menonton anime ini. Jangan lihat buku dari Covernya, mungkin itulah pepatah yang cocok dengan anime ini.

Amatsuyu Kisaragi secara tiba-tiba diundang oleh seorang gadis cantik yang bernama cosmos serta teman masa kecilnya yang bernama Himawari. Namun ketika ia menemui mereka satu per satu, Mereka berdua mengaku bahwa dirinya telah menyukai teman dari Kisaragi. Secara tak sadar, ternyata terdapat gadis berkacamata yang terlihat lugu telah memandangi Kisaragi dari kejauhan. Dan ternyata gadis itulah yang menyukainya, Walaupun Gadis ini terlihat biasa-biasa saja, tapi saat dirinya melepas kacamatanya, beh kalian disini pasti ingin menjadikannya sebagai waifu kalian dikarenakan perbedaannya yang sangat drastis😅. Bagi kalian yang menyukai genre Romance, Comedy anime ini rekomend banget dah buat kalian tonton.

Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo AMV “Shape Of you”

16. Cupids Chocolate (Aishen Qiaokeli Jinxingshi )


Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Merupakan sebuah anime yang bercerita tentang seorang anak SMA yang tidak populer, yang ingin sekali mengakhiri hidupnya dengan lompat dari atas gedung sekolahnya. Pada saat yang sama ia diselamatkan oleh seorang peri cinta karena telah memakan coklat asmara miliknya.

Pada suatu saat ia dikejutkan dengan kedatangan seorang gadis populer di sekolahnya yang menyatakan “Aku mengandung anakmu”, Asli ini anime kocak banget dah apalagi episode 1 nya yang sudah bikin salting si MC. Rekomend banget buat kalian tonton, Apalagi disana terdapat karakter yang sangat mirip sekali dengan Kurumi serta Origami (Kepintarannya) yang sama-sama suka dengan MCnya ini. Best lah Anime RomCom nya.

Cupids Chocolate AMV “Stick Together”

15. Kaguya Sama : Love is War

Genre : Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen

Anime ini merupakan Anime Romance dengan eksekusi kidah romancenya yang anti mainstream yang dibumbui dengan comedynya. Anime ini mengisahkan tentang perang cinta antara ketua OSIS dengan wakil ketua Osis di sekolah menengah elit. Mengungkapkan perasaan mereka merupakan kesalahan besar dan haram hukumnya dikarenakan mereka ini menjunjung tinggi harga diri mereka masing- masing dibandingkan dengan cinta itu sendiri.

Kaguya Sama : Love is War AMV “Sweet but Psycho”

14. Karakai Jouzu no Takagi-san

Genre : Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Cerita berfokus pada komedynya dan kedua tokoh yang setiap harinya saling membully satu sama lain yaitu Nishikata dan Takagi-san. Yang lucunya, si wanita ini selalu menang dan berhasil mengelabui si tokoh Pria yang bernama Nishikata. Sekuat apapun usaha yang Nishikata keluarkan, pasti selalu dapat diatasi oleh Takagi-san dengan mudahnya yang berimbas ke hal – hal yang lucu yang dapat membuat kalian senyum – senyum sendiri.

Karakai Jouzu no Takagi-san AMV “Girls Like You”

13. Masamune-kun no Revenge

Genre : Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Benci jadi Cinta mungkin itu terdengar klise sekali, namun percayalah. Anime ini mengesekusi hal tersebut dengan dangat menarik dan bahkan kesan klise tersebut seakan hilang begitu saja. Makabe Masamune yang dulunya menjadi korban Bullying, membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat dirinya dapat memutar balikan keadaan. Inilah saat bagaimana ia dapat membalaskan dendamnya kuatnya terhadap Adagaki Aki yang merupakan teman masa kecilnya yang menolaknya secara mentah – mentah.

Masamune-kun no Revenge AMV “PlayGround”

12. Nisekoi

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Anime ini merupakan anime yang ceritanya sendiri seakan sulit untuk mencapai titik akhir, yang diawali dengan sang tokoh utama yang bernama Ichijou Raku yang ingin sekali menemukan cinta pertamanya. Romance School dengan comedy yang ditawarkan dalam anime ini bisa dibilang cukup seru dan sang tokoh utama ini akan dihadapkan dengan masa – masa yang sulit dimana ia harus berpura – pura menjadi pacar dari suatu geng Yakuza agar keluarganya tidak mengalami bentrok.

Nisekoi AMV “Payphone”

11. Yamada Kun to 7-Nin no Majo

Genre : Comedy, Harem, Mystery, Romance, School, Shounen, Supernatural

Yamada-kun ini diambil dari nama tokoh Utamanya sendiri yang meripakan siswa yang pemalas yang secara tiba-tiba dirinya harus dihadapkan dengan sebuah misteri aneh. Mau tak mau dirinya harus mencari jawaban dari misteri tersebut. Anime ini membaaw Premis yang unik tentang bagaimana seseorang dapat berpindah tubuh hanya dengan berciuman. Fenomena Unik ini tentu pasti ada sebabnya. Untuk yang penasaran kalian tonton saja anime yang satu ini.

Yamada Kun to 7-Nin no Majo AMV “My Armor”

10. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!


Genre : Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School

Mungkin banyak diantara kalian ini menganggap anime ini merupakan anime Another dikarenakan sang Heroinnya ini mirip sekali dengan Heroin yang ada di anime Another, Mimin sendiri juga awalnya gitu yang katanya romance, school tapi kok ada adegan matinya bjir😭 apalagi yang ketusuk payung keramat😅.

Anime ini berfokus pada karakter yang bernama Yuuta Togashi. Saat Ia masih duduk di bangku SMP dirinya mengidap sindrom Chuuninbyou, Sindrom ini dipercaya bahwa orang tersebut memiliki kekuatan supranatural, Karena ia sadar bahwa hal itu memalukan, Ia akhirnya memutuskan untuk melupakan kejadian itu dan memulai aktifitas sebagai siswa normal yang jauh dari teman-temannya yang mengetahui Sindromnya ini. Eh taunya, disekolahnya tersebut ia terlibat dengan gadis yang mengidap sindrom Chuunibyou yang bernama Takanashi Rikka. Nah pertemuan inilah yang menjadikannya ingat akan masa lalunya. Kisah romance, comedy yang unik yang dapat membuat kalian ini senyum-senyum sendiri melihat kelakuan 2 pasangan sejoli ini, yang tentunya rekomend banget buat ditonton.

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! AMV “Brave”

9. Gamers

Genre : Game, Comedy, Romance, School

Bila kalian ini merupakan seorang Gamers, pastinya kalian ini iri dengan kehidupan disini. Bercerita seorang karakter yang bernama Amano yang merupakan seorang Gamers, Pada suatu hari ia bertemu dengan Tendou Karen yang merupakan perempuan paling populer di sekolahnya serta mengajak Amano ini untuk bergabung di dalam klub gamenya tersebut. Nah disinilah kalian akan melihat kehidupan anak-anak gamers di sekolah dengan kisah romantisnya.

Gamers AMV “Ready to Go”

8. Kaichou wa Maid Sama


Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo

Nah untuk kali ini terdapat seorang cowo tampan yang serba bisa gans kek mimin😎 yang unggul di segala bidang. Meskipun banyak cewe-cewe yang meyatakan cinta kepadanya, tetapi Usui ini menolak semua perasaan mereka, Itulah yang dinamakan tampan tingkat dewa gans. Overal anime ini bagus dengan kisah asmara yang dipadukan dengan unsur comedynya yang dapat membuat tawa di setiap episodenya.

Kaichou wa Maid Sama AMV “Señorita”

7. Renai Boukun


Genre : Harem, Comedy, Supernatural, Ecchi, Romance, School

Jika di Death Note terdapat sebuah buku yang dapat membunuh orang, namun di Anime ini terdapat Kiss Note. Buku tersebut memiliki kekuatan untuk Bucin baik itu lawan jenis maupun sesama jenis. Buku ini sendiri dimiliki oleh Guri yang merupakan seorang malaikat yang bercostume layaknya seorang iblis yang memiliki sebuah tugas untuk menyebarkan benih-benih cinta di bumi.

Pada suatu hari ia tidak sengaja menulis murid biasa yang bernama Seiji Aino, Nah hal inilah yang membuat Seiji ini harus menemukan orang yang harus ia cium, Jika tidak menemukannya dalam 24 jam maka ia ini harus Menjomblo seumur hidupnya😱. Jika kalian suka dengan sang heroin yang bucin dengan sang MCnya ini, anime ini rekomend banget buat kalian tonton.

Renai Boukun AMV “Down”

6. Tonari no Kaibutsu Kun

Genre : Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shoujo

Anime ini menceritakan kehidupan seorang siswi yang bernama Shizuku Mizutani, seorang cewe yang berkepribadian dingin yang kesehariannya hanya untuk belajar. Suatu ketika ia dipertemukan dengan cowo yang terpopuler di sekolahnya dan dimulailah kisah-kisah romantis disekolah. Yang dimana awal mula sang cewe ini Tsundere-Tsundere terhadap sang cowonya. Cerita Romance serta comedynya yang menjadikannya nilai Plus di animenya.

Tonari no Kaibutsu Kun AMV “I’m A Mess”

5. Watashi ga Motete Dousunda

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shoujo

Masih bertemakan anime Romance Comedy, Anime ini bercerita tentang seorang gadis Gendut yang bernama Serinuma Kae yang secara tiba-tiba menjadi kurus dan cantik. Perubahan yang secara drastis ini membuat dirinya menjadi siswi yang paling populer. Yang akhirnya terdapat 4 orang cowo yang memulai mendekatinya dan kisahnyapun dimulai. Anime ini rekomended banget bos, terutama buat kalian yang ingin menonton genre Shcool, Romance serta comedynya yang menghibur.

Watashi ga Motete Dousunda AMV “That’s My Girl”

4. Oreshura

Genre : Comedy, Harem, Romance, School

Berkisah tentang Kidou Keita seorang MC yang kesehariannya hanya untuk belajar yang anti dengan kisah percintaan. Dimulai saat Keita ini duduk disebelahnya Natsukawa Masuzu, yang merupakan seorang cewe populer disekolahnya. Pada suatu hari Masuzu ini meminta Keita ini untuk menjadi Pacarnya, langsung aja kalian tonton dah anime yang satu ini, bila kalian penggemar anime-anime seperti nisekoi & Kishuku Gakkou no Juliet pastinya kalian wajib nonton anime yang satu ini.

Oreshura AMV “Make Me Move”

3. Ookami Shoujo to Kuro Ouji


Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo

Nah anime ini berfokus pada sang heroin yang suka berbohong kepada temen-temennya. Berawal dari kebohongan yang kecil, saat ia mengaku mempunyai seorang gebetan padahal dirinya ini Jomblo (Sama kek yang baca😅). Agar teman-temannya ini yakin ia tidak berbohong, ia ini menunjukan foto dari seorang pria tampan bin populer yang ternyata mereka ini satu sekolah. Suatu hari ia ini bertemu dengannya, serta menjelaskan bahwa ia sudah mengaku-ngaku sudah berpacaran lama dengannya. Untuk awal-awalnya sang MC dengan Heroinnya ini seperti Anjing dan Kucing yang selalu berantem namun seiring jalannya cerita MCnya ini jatuh hari tuh kepada Sang Heroin.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji AMV “Solo”

2. Go Toubun ni Hanayome

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Anime Romance School tentang 5 kembar yang bodoh, yang dimana mereka harus mendapatkan nilai kelulusan kelas, Cerita bermula ketika Uesagi Futaro yang terlilit hutang yang membawa dirinya menghadapi masalah yang rumit. Ia harus mengajar pelajaran kepada 5 bersaudara yang nilainya 100 bila di total. Menghadapi berbagai bermacam – macam karakter si kembar 5 nya ini, Ia harus dapat membuat si kembar 5 nya simpatik terhadap dirinya dan mau belajar demi kelulusan si kembar 5 ini.

Go Toubun ni Hanayome AMV “Play Date”

1. Bokura wa Minna Kawai-sou

Genre : Slice of Life, Comedy, Romance, School, Seinen

Anime komedi dengan karakter Unik yang bisa kalian temukan di anime Bokura wa Minna Kawai-sou ini berlatar di rumah kos-kosan Kawai yang diisi oleh mereka-mereka yang perilakunya esentrik.

Ceritanya bermula ketika Usa-kun ini menyewa kos-kosan terlebih lagi yang biayanya murah, namun tak disangka-sangka disana ia mendapatkan keluarga baru yang membuat kalian yang menonton geleng-geleng kepala.

Mulai dari cewe mesum yang pecandu alkohol yang kalau soal percintaan selalu gagal, cowo masokis dan masi banyak lainnya yang disatukan di dalam rumah kos-kosan. Cerita selanjutnya dibumbui dengan kisah romansa sang Mc ini dengan salah satu penghuni kos-kosan tersebut.

Bokura wa Minna Kawai-sou AMV “Enchanted”

Penutup

Itu dia beberapa daftar Anime Mirip Kishuku Gakkou no Juliet. Artikel ini akan selalu diupdate bila mimin menemukan anime baru lainnya, bila terdapat anime seperti Kishuku Gakkou no Juliet, harap bisa menulisnya di kolom komentar. Sekian semoga bermanfaat.

Related posts