2 Cara Menggunakan Http Injector Telkomsel Gratis Internet

  • Whatsapp

Cara Menggunakan Http Injector Telkomsel – Mungkin beberapa dari kalian ini sudah mengetahui tentang apa itu http injector. Http Injector adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mendapatkan layanan internet gratis.

Dan juga mungkin beberapa diantara kalian kebingungan tentang bagaimana sih cara menggunakan http injector yang benar pada kartu perdana Telkomsel. Di indonesia sendiri pengguna kartu perdana Telkomsel memang bisa dibilang cukup banyak penggunanya, namun sayangnya pada perdana Telkomsel ini tarif intenetnya bisa dibilang cukup mahal bagi kalangan masyarakat.

Oleh karena itu saya akan membuat tutorial tentang bagaimana cara menggunakan http injector terkomsel yang baik dan benar, tanpa basa-basi lagi, yuks simak pembahasannya berikut ini.

Apa Itu http Injector

Sebelum kita bahas tentang bagaimana cara menggunakan http injector, alangkah baiknya bila kita tahu tentang apa itu http injector. Http Injector adalah sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya ini dapat internetan tanpa batas kuota dengan settingan atau config tertentu sesuai dengan kartu perdana yang dipakai.

Http injector sendiri memungkinkan kita dapat mengakses situs yang sudah di block loh, mantep bukan? Kedengarannya memang menyenangkan bukan, namun sayangnya disamping kita dapat internet gratis sepuasnya, http injector juga memiliki kekurangan yang perlu kalian pertimbangkan untuk menggunakannya.

Aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi Illegal dikarenakan penggunaan aplikasi ini sangat merugikan pihak telkomsel, sehingga kalian harus extra hati-hati dalam menggunakan http injector ini.

Kelebihan http Injector

Dikarenakan tarif yang begitu mahal pada perdana telkomsel ini, maka kebanyakan orang beralih dengan menggunakan http injector, dilain sisi kita mendapatkan gratis internet untuk mengunduh file ataupun aplikasi yang memiliki size yang cukup besar. Yuks simak beberapa Keuntungan menggunakan http injector telkomsel :

  1. Tidak membutuhkan SSH untuk menjalankan aplikasi
  2. Dapat mengakses situs yang berlabel “Internet Posisif” alias sudah di blockir.
  3. Mendapatkan Internet gratis 24 Jam.
  4. Penggunaan aplikasi yang lebih mudah, jika dibandingkan aplikasi sejenisnya.
  5. Dapat mengakses Ip luar Negeri.

Kekurangan http Injector

Disamping kelebihan pastinya ada kekurangan. Beberapa kekurangannya patut kalian perhatikan jika tetap ingin menggunakan aplikasi http injector ini. Berikut kekurangan http injector :

  1. Kerap Disconnect, sehingga kalian harus mengatur ulang pengaturannya dari awal.
  2. Kerugian yang kerap dilanda Operator provider, sehingga mereka ini mengalami kerugian yang cukup besar.
  3. Dikarenakan menggunakan IP luar, Privasi ataupun keamanan kalian tidak terjamin.
  4. Jika kalian ketahuan menggunakan aplikasi ilegal ini, maka hukuman pidana akan menghadang kalian, karena hal tersebut sangat jelas merugikan Operator Telkomsel.

Cara Menggunakan http Injector Telkomsel

Cara Menggunakan Http Injector

http Injector

Cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel dengan mudah dan sederhana, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan terlebih dahulu sinyal internet kalian stabil (kuat) agar proses download dan install aplikasi dapat berjalan dengan cepat serta tanpa hambatan.
  2. Download aplikasinya di Play Store lalu install di handphone Android kamu. Proses download dan instalasi sangat bergantung pada kecepatan koneksi internet. Jika cepat, biasanya tidak akan memakan waktu lebih dari semenit, bahkan kurang. Namun jika koneksi sedang buruk, proses instalasi biasanya membutuhkan waktu yang lama.
  3. Jika sudah terinstal, buka aplikasinya yang sudah kalian instal tadi melalui hp kamu. Nanti kamu akan diarahkan ke halaman utama.
  4. Pengaturan yang pertama kali diatur yaitu Payload yang berada di sebelah pojok kiri atas. Pada halaman Payload, masukan bug atau config di bagian Host yang disesuaikan dengan provider yang digunakan. Kamu bisa download config http injector Telkomsel di Google. Setelah didownload, klik import di bagian kanan atas menu.
  5. Jika sudah mengatur bagian Host, selanjutnya atur bagian SSH. Jika kamu belum memiliki akun SSH, kamu harus membuatnya dulu. Untuk pembuatan akun SSH gratis, kamu bisa mengunjungi situs fastssh.com. Di sana kalian akan mendapatkan akun SSH sekaligus membuat username dan password yang akan sangat berguna untuk pengaturan HTTP Injector.
  6. Jika sudah berhasil mendaftarkan akun SSH, masukan SSH yang sudah kamu buat. Pada bagian Port, masukkan kode 443. Selanjutnya isi username dan password sesuai dengan yang kamu daftarkan pada akun SSH di situs fastssh.com tadi.
  7. Jika sudah diatur semuanya, selanjutnya kamu bisa langsung klik start/mulai. 
  8. Tunggu hingga HTTP Injector berhasil terkoneksi. Jika semua pengaturan yang kamu masukkan sudah tepat, HTTP Injector akan langsung terkoneksi. Namun jika ada pengaturan yang salah atau terjadi error, HTTP Injector akan lama bereaksi.
  9. Pastikan lagi semuanya sudah diatur dengan benar jika masih terjadi error atau gangguan.
  10. Jika berhasil, HTTP Injector akan terkoneksi dan bisa kamu cek pada bagian task bar hape kamu.

Catatan: Seringkali HTTP Injector bisa disconnect sendiri, hal yang harus kamu lakukan adalah menganalisis masalahnya dan cek apakah sinyal kamu lancar atau cek pengaturan Payloadnya lalu klik start/mulai seperti cara di awal.

Cara Menggunakan http injector Kedua

  • Download aplikasi http injector di google play store.
  • Buka aplikasi http injector yang telah kalian download tadi.
  • Masukan config http injector tadi yang sudah kalian download di google tadi, Cara config http injector sangat mudah sekali, kalian cukup meng import pada bagian option yang berada di pojok kanan atas.
  • Langkah berikutnya, kalian perlu mengatur SSH. Cara setting SSH nya pun cukup mudah, kamu hanya perlu klik tab menu di bagian pojok kiri atas kemudian kalian setting Port Standartnya adalah 443. Untuk pengaturan lainnya seperti memasukan akun host, username dan password kalian cukup menulisnya sesuai saat kalian melakukan pendaftaran di fastssh.com.
  • Jika settingan sudah selesai, kalian tinggal klik start. Pastikan tunggu sampai Connected ya sobat.

Bila tetap tidak jadi, mungkin kalian perlu mengikuti langkah-langkah berikut, memang kesalahan sering kali terjadi pada penggunaan http injector untuk pertama kalinya, Tutorialnya bisa kalian simak berikut ini :

  1. Buka Setting pada hp android kalian.
  2. Masuk ke menu pengaturan jaringan atau pengaturan lainnya.
  3. Pilih jaringan seluler.
  • Untuk perdana Telkomsel kalian bisa mengatur APN nya menggunakan Proxy 10.1.89.180 dengan Port 8000.
  • Untuk perdana Indosat kalian bisa mengatur APN nya (Indosatgprs atau indosat3g) menggunakan Proxy 10.19.19.19 dengan Port 8080.
  • Untuk perdana XL kalian bisa mengatur APN nya (Xlgprs) menggunakan Proxy 202.152.240.50 dengan Port 8080.

Pada dasarnya kalian hanya perlu mengubah kode APN dan Port nya saja, tidak sulit bukan tentang bagaimana cara menggunakan jttp injector ini?. Perlu diingat http injector ini sudah mendukung Android 2.0 hingga terbaru, jadi kalian tidak perlu khawatir jika tidak bisa menggunakannya pada android versi terbaru.

Kesimpulan

Penggunaan http injector memang sangat berguna bila keadaan uang mepet serta dompet kering. Namun kalian perlu berhati-hati agar tidak ketahuan, jika kalian sedang menggunakan http injector ini. Sekian semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian.

Related posts