Alasan Pagespeed rendah, Tapi Visitor Melimpah?

  • Whatsapp

Blogermoe.com – Banyak para blogger yang menanyakan Pagespeed Rendah, tetapi visitor banyak. Banyak situs – situs besar memiliki pagespeed yang rendah namun yang perlu kalian ingat, situs – situs besar memiliki banyak faktor pendukung untuk menarik banyak visitor. Entah mereka menulis artikel dengan 50 kata pun, mereka juga sanggup untuk page one di halaman google. Untuk Pagespeednya sendiri memang pada situs tersebut memiliki nilai yang relatif rendah bahkan bisa dibilang jelek yang dominannya bisa membuat para visitor kabur dikarenakan load nya yang terlalu lama.

Berikut Alasan Pagespeed Rendah, Tetapi banyak Visitor

1. Backlink

Pagespeed rendah

Read More

Backlink sendiri mempunyai peran yang sangat penting dalam SEO. Peran Backlink sendiri juga jangan dianggap remeh. Banyak sekali blogger pemula tidak mengetahui Apa Itu Backlink, Cara mendapatkan Baclink, dan Tujuannya Backlink.

Backlink ialah Link masuk yang mengarahkan ke web kita dari web yang dimiliki orang lain. Banyaknya backlink sendiri menandakan Indikasi Popularitas yang dimiliki suatu web tersebut. Backlink sendiri memiliki peranan yang sangat besar dalam SEO dan tentunya untuk mendapatkan suatu Backlink juga Mahal.

Backlink sendiri diperjual belikan dengan harga yang fantastis. Mencari sebuah backlink yang bagus juga merupakan hal yang sulit, sebuah backlink ada yang membuat kita naik Rank dan ad juga yang membuat Rank kita turun di mata Google. Dari apa yang saya ketahui cara mencari backlink yang baik itu, Pertama dari DA,PA dan juga Spam Score nya. DA,PA baik belum tentu juga memiliki SS yang baik pula. SS yang terlalu tinggi juga akan berdampak buruk bagi website kita. Memiliki SS yang tinggi menandakan website kita buruk di mata Google.

2. Konten

Konten yang menarik tentunya akan mendatangkan Visitor ke blog kita. Sehingga kita harus membuat konten yang sedemikian Unik serta bermanfaat bagi para pengunjung di blog kita. Konten yang merupakan hasil Copy Paste pastinya akan membuat para visitor jenuh dengan isi sebuah konten yang sama, sehingga hal tersebut dapat menurunkan jumlah visitor di blog kita.

3. Nama atau Brand

Dan yang terakhir ialah pada situs – situs besar mereka sudah memiliki nama yang cukup terkenal dan dapat dipercaya. Sebagai contohnya Situs Kompas. Pada situs ini mereka sudah terkenal sejak lama, para visitornya pun juga sudah hapal dan juga pengunjung yang satu bisa juga mengajak pengunjung yang lain untuk mengunjungi situsnya tersebut dikarenakan Nama situsnya sudah terkenal luas.

Jadi apa yang harus dilakukan oleh bloger pemula? Menurut saya pribadi sebenarnya hanya ada satu yang harus dilakukan oleh bloger pemula yaitu buatlah konten yang dapat memberikan manfaat bagi para Visitor. Hal tersebut cukup untuk membuat para visitor betah lebih lama di blog kita.

Sekian pembahasan tentang Pagespeed Rendah, tetapi Visitor melimpah. Semoga artikel ini bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *