33 Rekomendasi Anime Mirip Go Toubun No Hanayome

  • Whatsapp

Pada artikel kali ini mimin akan merekomendasikan Anime Mirip Go Toubun No Hanayome yang tentunya di dalam anime tersebut terdapat genre Romance, School serta Comedynya yang seru.

Kisah Romansa di sekolah merupakan suatu anime yang sangat dicari-cari oleh para kaum muda dikarenakan mereka-mereka ini ingin sekali merasakan apa itu cinta, namun nyatanya yang nonton ya seorang Jones😅 seperti yang sedang baca😆.

Read More

Penasaran kan tentang Anime Mirip Go Toubun No Hanayome yang akan mimin rekomendasikan ini? Berikut Animenya :

Rekomendasi Anime Mirip Go Toubun No Hanayome

  • Tsuzure Childernrekomendasi anime terbaik

Genre : Comedy, Romance, School, Shounen

Apa yang kalian rasakan waktu pertama kali kalian ini nembak cewe ataupun sebaliknya? pasti untuk awal-awalnya sangat grogi bukan, anime ini menceritakan beberapa pasangan anak sekolahan yang baru saja diterima cintanya oleh orang yang disukainya. Anime Romance,Comedy dan School ini diwarnai dengan tingkah konyol para pasangan baru tersebut, yang pastinya membuat kalian senyam-senyum melihat tingkah konyol pasangan tersebut.

  • Noucome

rekomendasi anime terbaik nouchome

Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Pilihlah, Dimana sang MC ini dikutuk harus memilih sebuah pilihan-pilihan yang muncul secara tiba-tiba, bahkan pilihan tersebut membuat sang MC ini malu. Anime ini bercerita tentang sang MC yang dikutuk untuk memilih sebuah pilihan yang muncul secara tiba-tiba, kalau ia menolak untuk melakukannya ia akan dihukum dengan sakit kepala yang amat terasa sakit. Untuk menyembuhkannya ia dibantu dengan seorang cewe yang bernama chocolate, seorang gadis yang dipanggilnya saat memilih pilihan tersebut.

  • Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (Oresuki)

Oresuki
Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Anime ini menceritakan Sebuah bangku keramat yang amat keramat😆. Bagi kalian yang suka sekali meremehkan ciwi-ciwi yang berpenampilan jelek, kalian harus menonton anime ini. Jangan lihat buku dari Covernya, mungkin itulah pepatah yang cocok dengan anime ini.

Amatsuyu Kisaragi secara tiba-tiba diundang oleh seorang gadis cantik yang bernama cosmos serta teman masa kecilnya yang bernama Himawari. Namun ketika ia menemui mereka satu per satu, Mereka berdua mengaku bahwa dirinya telah menyukai teman dari Kisaragi. Secara tak sadar, ternyata terdapat gadis berkacamata yang terlihat lugu telah memandangi Kisaragi dari kejauhan. Dan ternyata gadis itulah yang menyukainya, Walaupun Gadis ini terlihat biasa-biasa saja, tapi saat dirinya melepas kacamatanya, beh kalian disini pasti ingin menjadikannya sebagai waifu kalian dikarenakan perbedaannya yang sangat drastis😅. Bagi kalian yang menyukai genre Romance, Comedy anime ini rekomend banget dah buat kalian tonton.

Baca Juga 40 Rekomendasi Anime Mirip Nisekoi Terbaik

  • Gekkan Shoujo Nozaki-Kun

rekomendasi anime terbaik

Genre : Comedy, Romance, School

Anime Romance School Terbaik selanjutnya ialah Gekkan Shoujo Nozaki-Kun. Anime bergenre Romance,School & comedy yang satu ini cocok untuk kalian tonton, tidak perlu waktu yang lama untuk kalian jatuh cinta dengan anime yang satu ini. Konsep kesalahpahaman menjadi sajian utama dalam anime yang satu ini. Disini juga kalian bisa mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara membuat manga, jadi banyak hal yang bisa kalian ambil dalam anime ini.

Sakura Chiyo merupakan sang Heroin yang sudah mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaannya ini kepada Nozaki Umetaro, tetapi Nozaki ini sayangnya menganggap Chiyo cuma fans sama manga yang ia buat, Bahkan Chiyo ini dimintanya untuk menjadi assistennya, Demi mendekatkan dirinya dengan pujaan hati, tentu saja ia menerimanya begitu saja dan iapun tak mampu menolaknya.

  • Cupids Chocolate (Aishen Qiaokeli Jinxingshi )

Xueli
Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Merupakan sebuah anime yang bercerita tentang seorang anak SMA yang tidak populer, yang ingin sekali mengakhiri hidupnya dengan lompat dari atas gedung sekolahnya. Pada saat yang sama ia diselamatkan oleh seorang peri cinta karena telah memakan coklat asmara miliknya.

Pada suatu saat ia dikejutkan dengan kedatangan seorang gadis populer di sekolahnya yang menyatakan “Aku mengandung anakmu”, Asli ini anime kocak banget dah apalagi episode 1 nya yang sudah bikin salting si MC. Rekomend banget buat kalian tonton, Apalagi disana terdapat karakter yang sangat mirip sekali dengan Kurumi serta Origami (Kepintarannya) yang sama-sama suka dengan MCnya ini. Best lah Anime RomCom nya.

  • Kaguya Sama : Love is War

rekomendasi anime terbaik

Genre : Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen

Anime ini merupakan Anime Romance dengan eksekusi kidah romancenya yang anti mainstream yang dibumbui dengan comedynya. Anime ini mengisahkan tentang perang cinta antara ketua OSIS dengan wakil ketua Osis di sekolah menengah elit. Mengungkapkan perasaan mereka merupakan kesalahan besar dan haram hukumnya dikarenakan mereka ini menjunjung tinggi harga diri mereka masing- masing dibandingkan dengan cinta itu sendiri.

  • Kishuku Gakkou no Juliet

rekomendasi anime terbaik

Genre : Action, Comedy, Romance, School, Shounen

Anime mirip nisekoi selanjutnya jatuh pada anime ini. Berkisah tentang percintaan dua orang siswa yang saling mencintai namun terhalang oleh pertengkaran dari masing – masing pemimpinnya. Inuzuka dan Persia merupakan seorang siswa yang saling jatuh cinta, namun harus mereka sembunyikan untuk menjaga perdamaian sekolahnya. Akankah mereka dapat menyatakan Cinta mereka dan memperjuangkannya??

  • Karakai Jouzu no Takagi-san

rekomendasi anime terbaik

Genre : Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Cerita berfokus pada komedynya dan kedua tokoh yang setiap harinya saling membully satu sama lain yaitu Nishikata dan Takagi-san. Yang lucunya, si wanita ini selalu menang dan berhasil mengelabui si tokoh Pria yang bernama Nishikata. Sekuat apapun usaha yang Nishikata keluarkan, pasti selalu dapat diatasi oleh Takagi-san dengan mudahnya yang berimbas ke hal – hal yang lucu yang dapat membuat kalian senyum – senyum sendiri.

  • Masamune-kun no Revenge

rekomendasi anime terbaik

Genre : Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Benci jadi Cinta mungkin itu terdengar klise sekali, namun percayalah. Anime ini mengesekusi hal tersebut dengan dangat menarik dan bahkan kesan klise tersebut seakan hilang begitu saja. Makabe Masamune yang dulunya menjadi korban Bullying, membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat dirinya dapat memutar balikan keadaan. Inilah saat bagaimana ia dapat membalaskan dendamnya kuatnya terhadap Adagaki Aki yang merupakan teman masa kecilnya yang menolaknya secara mentah – mentah.

  • Nisekoi

rekomendasi anime terbaik

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Anime ini merupakan anime yang ceritanya sendiri seakan sulit untuk mencapai titik akhir, yang diawali dengan sang tokoh utama yang bernama Ichijou Raku yang ingin sekali menemukan cinta pertamanya. Romance School dengan comedy yang ditawarkan dalam anime ini bisa dibilang cukup seru dan sang tokoh utama ini akan dihadapkan dengan masa – masa yang sulit dimana ia harus berpura – pura menjadi pacar dari suatu geng Yakuza agar keluarganya tidak mengalami bentrok.

Baca Juga Nisekoi S3? Berikut Info Menarik Tentang Kapan Nisekoi S3 Release

  • Yamada Kun to 7-Nin no Majo

rekomendasi anime terbaik

Genre : Comedy, Harem, Mystery, Romance, School, Shounen, Supernatural

Yamada-kun ini diambil dari nama tokoh Utamanya sendiri yang meripakan siswa yang pemalas yang secara tiba-tiba dirinya harus dihadapkan dengan sebuah misteri aneh. Mau tak mau dirinya harus mencari jawaban dari misteri tersebut. Anime ini membaaw Premis yang unik tentang bagaimana seseorang dapat berpindah tubuh hanya dengan berciuman. Fenomena Unik ini tentu pasti ada sebabnya. Untuk yang penasaran kalian tonton saja anime yang satu ini.

  • Hentai Ouji to Warawanai Neko

Hentai Ouji to Warawanai Neko
Genre : Harem, Comedy, Supernatural, Romance, School

Harap tenang ya saudara-saudara wibu sekalian, walaupun di judulnya terdapat kata-kata hentai😅, tetapi anime ini tidak ada hentainya hanya saja kata-katanya yang cukup vulgar. Bercerita tentang MC yang bernama Youto Yokodera yang merupakan seorang siswa SMA yang selalu berpikiran Mesum (11 12 Issei😆), Tetapi tidak ada yang mau mengakui dirinya itu mesum. Pada suatu hari teman suver mesumnya ini yang sekarang sudah Tovat😅, mengajaknya ke sebuah bukit yang disana terdapat sebuah patung kucing. Bisa dibilang cerita dari anime ini itu unik gan, berbeda dengan kebanyakan anime romance, school lainnya. Ditambah lagi banyak hal yang dapat membuat kita senyam-senyum sendiri gan, kek orang gila seperti yang sedang Baca😂.

  • Sakurasou no Pet no Kanojo

Kanda Sorata
Genre : Slice of Live, Comedy, Drama, Romance, School

Cerita berawal ketika Sorata ini ingin sekali keluar dari kos-kosan yang ia tempati sekarang, namun semua itu berubah ketika Shina Mashiro ini datang ke kos-kosan tersebut, diman kos-kosan tersebut diisi oleh orang-orang yang Jenius. Anime ini cukup seru untuk kalian ikuti alur ceritanya ini. Namun jangan berharap lebih untuk season berikutnya.

Anime ini penuh akan drama yang memotivasi para penonton untuk lebih berusaha agar cita-citanya dapat tercapai. Anime ini penuh dengan kejutan-kejutan dibalik kisah romansa setiap karakter yang ada di dalam animenya.

  • Nijiro Days

rekomendasi anime terbaik

Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo, Slice of Life

Nijiro Days merupakan salah satu Anime Romance School Terbaik yang memiliki durasi yang cukup singkat per episodenya. Menceritakan keseharian empat sekawan yang dimana mereka ini memiliki dambatan hatinya masing – masing. Namun cerita pada anime ini lebih memfokuskan pada hubungan salah satu tokoh Yaitu Natsuki dan gadis yang ia sukainya, Anna. Akankah Natsuki ini dapat menyatakan perasaannya tersebut???

  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Genre : Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School

Mungkin banyak diantara kalian ini menganggap anime ini merupakan anime Another dikarenakan sang Heroinnya ini mirip sekali dengan Heroin yang ada di anime Another, Mimin sendiri juga awalnya gitu yang katanya romance, school tapi kok ada adegan matinya bjir😭 apalagi yang ketusuk payung keramat😅.

Anime ini berfokus pada karakter yang bernama Yuuta Togashi. Saat Ia masih duduk di bangku SMP dirinya mengidap sindrom Chuuninbyou, Sindrom ini dipercaya bahwa orang tersebut memiliki kekuatan supranatural, Karena ia sadar bahwa hal itu memalukan, Ia akhirnya memutuskan untuk melupakan kejadian itu dan memulai aktifitas sebagai siswa normal yang jauh dari teman-temannya yang mengetahui Sindromnya ini. Eh taunya, disekolahnya tersebut ia terlibat dengan gadis yang mengidap sindrom Chuunibyou yang bernama Takanashi Rikka. Nah pertemuan inilah yang menjadikannya ingat akan masa lalunya. Kisah romance, comedy yang unik yang dapat membuat kalian ini senyum-senyum sendiri melihat kelakuan 2 pasangan sejoli ini, yang tentunya rekomend banget buat ditonton.

  • Inari, Konkon, Koi Iroha (Inari KonKon)

Inari KonKon
Genre : Comedy, Romance, School, Seinen, Supernatural

Fushimi Inari merupakan gadis yang periang yang tinggal di daerah Kyoto. Meskipun dirinya ini merupakan gadis yang periang yang mudah untuk akrab dengan semua orang, namun ia sering kali kesulitan untuk berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya bahkan terhadap orang yang disukainya.

Suatu hari dalam perjalannya ke sekolah, Ia menyelamatkan seekor anjing yang terjatuh di sungai, Berkat kejadian itulah, ia dapat bertemu dengan Uka no Mitama no Kami (Dewa Pertanian) dan Ia mendapatkan kekuatan yang memberinya sebuah rasa keberanian untuk menyampaikan rasa cintanya terhadap orang yang disukainya. Anime yang satu ini rekomend dah buat kalian tonton, apalagi dengan kisah Romancenya yang warbyazaaahh ajib dah😆.

  • 3D Kanojo Real Girl

Rekomendasi Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa

Genre : Romance, School, Shoujo

Berkisah tentang seorang siswa SMA yang menyukai cewe 2D yang terdapat di anime dan juga game, Ia asyik dengan dunianya sendiri. Berawal dari tugas untuk membersihkan sebuah kolam renang, Ia didekati oleh seorang cewe yang sangat populer di sekolahnya yang bernama Igarashi Iroha. Kisah romancenya pun dimulai ketika Iroha ini yang ingin mengeluarkan Tsutsui Hikari dari kesukaannya terhadap cewe 2D.

  • Date A Live

Date A Live
Genre : Sci Fi, Harem, Comedy, Romance, Mecha, School

Spirit merupakan sebuah roh yang berwujud gadis manusia yang datang ke bumi serta entah dari mana mereka berasal. Cerita berawal ketika Shidou ini bertemu dengan Tohka yang merupakan spirit yang sedang diserang oleh organisasi DEM. Dikarenakan Shidou ini memiliki sifat yang gentlemen, Ia memutuskan untuk menyelamatkan setiap roh spirit yang muncul agar mereka bisa hidup damai di bumi. Seiring berjalannya cerita Shidou ini akan memiliki harem-harem yang selalu menemaninya setiap hari (ini ni yang bikin Mimin iri😭).

  • Gamers

Rekomendasi Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa

Genre : Game, Comedy, Romance, School

Bila kalian ini merupakan seorang Gamers, pastinya kalian ini iri dengan kehidupan disini. Bercerita seorang karakter yang bernama Amano yang merupakan seorang Gamers, Pada suatu hari ia bertemu dengan Tendou Karen yang merupakan perempuan paling populer di sekolahnya serta mengajak Amano ini untuk bergabung di dalam klub gamenya tersebut. Nah disinilah kalian akan melihat kehidupan anak-anak gamers di sekolah dengan kisah romantisnya.

Baca Juga 12 Rekomendasi Anime Romance Terbaik Sampai Menikah

  • Hajimete no Gal

Rekomendasi Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa

Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen

Masih dengan mengandalkan Fanservisenya nih. Anime ini bercerita tentang seorang cowo perjaka yang nembak cewe paling populer di sekolahnya, berfikir pasti ditolak olehnya. Beruntungnya ia diterima sebagai pacar tuh cewe😆, kisah romance, school & comedy bergulir ketika sang cowo ketrima sebagai pacarnya. Seiring jalannya cerita sang cewe mulai suka kepadanya. Kisah kocak Romantis terus bergulir di setiap episode-episodenya.

  • Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Isekai

Tokoh utamanya ini merupakan seorang remaja biasa, namun sebenarnya ia ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, yang secara misterius terlempar ke dunia lain. Secara tak disengaja, ia ini terjebak di dalam sebuah sekolah dimana semua muridnya ini perempuan dan hanya dia laki-laki yang ada di sekolahnya tersebut (Nah loh, banget dah😋). Seiring berjalannya waktu, Semua cewe yang ada di sekolah tersebut mulai mengejarnya. Bagi kalian yang menyukai Anime dimana MCnya ini menyembunyikan kekuatannya, nih anime cocok buat ditonton.

  • Jitsu wa Watashi

Jitsu wa Watashi
Genre : Comedy, Supernatural, Romance, Vampire, Fantasy

Sewaktu pulang sekolah sang MC yang bernama Kuromine Ashahi ini melihat yang seharusnya ia tidak boleh melihatnya😆. Jangan ngeres dulu ya bujank😅, Ia ini melihat wujub asli dari sang heroin yang bernama Shiragami Youko yang merupakan gadis yang ia sukai. Menurut aturan keluarganya, Youko ini harus berhenti sekolah agar menjaga ketentraman keluarganya ini. Dikarenakan Bucinnya sang MC ini, ia berjanji tidak akan membeberkan rahasianya ini. Tapi sebenarnya Ashahi ini mulutnya ember anget dah kek cewe yang memiliki 2 mulut😨.

  • Kaichou wa Maid Sama

Kaichou wa Maid Sama
Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo

Nah untuk kali ini terdapat seorang cowo tampan yang serba bisa gans kek mimin😎 yang unggul di segala bidang. Meskipun banyak cewe-cewe yang meyatakan cinta kepadanya, tetapi Usui ini menolak semua perasaan mereka, Itulah yang dinamakan tampan tingkat dewa gans. Overal anime ini bagus dengan kisah asmara yang dipadukan dengan unsur comedynya yang dapat membuat tawa di setiap episodenya.

  • Renai Boukun

Rekomendasi Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa
Genre : Harem, Comedy, Supernatural, Ecchi, Romance, School

Jika di Death Note terdapat sebuah buku yang dapat membunuh orang, namun di Anime ini terdapat Kiss Note. Buku tersebut memiliki kekuatan untuk Bucin baik itu lawan jenis maupun sesama jenis. Buku ini sendiri dimiliki oleh Guri yang merupakan seorang malaikat yang bercostume layaknya seorang iblis yang memiliki sebuah tugas untuk menyebarkan benih-benih cinta di bumi.

Pada suatu hari ia tidak sengaja menulis murid biasa yang bernama Seiji Aino, Nah hal inilah yang membuat Seiji ini harus menemukan orang yang harus ia cium, Jika tidak menemukannya dalam 24 jam maka ia ini harus Menjomblo seumur hidupnya😱. Jika kalian suka dengan sang heroin yang bucin dengan sang MCnya ini, anime ini rekomend banget buat kalian tonton.

  • Rosario to Vampire

Rosario to Vampire
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Vampire, Fantasy

Kalau dilihat dari judulnya memang terdapat ras bvampire, namun di dalam anime ini terdapat berbagai ras selain vampire itu yaitu Succubus (U know lah😅), Penyihir, Manusia Es dan lain sebagainya. Dikarenakan nilainya yang buruk Sang heroinnya tidak diterima di sekolah yang ia inginkan, yang disayangkannya ini sekolah yang akan ia tempati ini dipenuhi dengan monster Wibu 😨 yang menyembunyikan wujud aslinya. Meskipun begitu sang MCnya ini memutuskan untuk bersekolah disana ya walaupun bersama Monster wibu yang doyan dengan dirinya (Tahan Iman cuk).

Baca Juga 12 Rekomendasi Anime Untuk Seorang Pemula

  • Sora no Otoshimono

Anime Reverse Isekai
Genre : Sci Fi, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Shounen

MC dalam anime ini 11 12 dengan MC yang berada di Highschool DXD, mereka sama-sama Napsuan😆. Bercerita tentang pelajar SMA yang bernama Sakurai Tomoki yang tak sengaja bertemu dengan sebuah Angeloid yang bernama Ikaros yang jatuh dari langit. Ikaros ini memiliki badan yang aduhai apalagi Oppainya juga mantep yang membuat iri para penontonnya, Ia ini langsung memanggil Tomoki ini sebagai tuannya😋. Dengan kekuatan layaknya Kantong Ajaibnya Doraemon, Ia dapat mengabulkan apapun keinginan dari Tomoki ( U Know Lah, apa yang bakal terjadi bila Orang yang nafsuan dapet Ikaros ini😆).

  • Tonari no Kaibutsu Kun

Cara Menulis Artikel SEO

Genre : Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shoujo

Anime ini menceritakan kehidupan seorang siswi yang bernama Shizuku Mizutani, seorang cewe yang berkepribadian dingin yang kesehariannya hanya untuk belajar. Suatu ketika ia dipertemukan dengan cowo yang terpopuler di sekolahnya dan dimulailah kisah-kisah romantis disekolah. Yang dimana awal mula sang cewe ini Tsundere-Tsundere terhadap sang cowonya. Cerita Romance serta comedynya yang menjadikannya nilai Plus di animenya.

  • Watashi ga Motete Dousunda

Cara Menulis Artikel SEO

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shoujo

Masih bertemakan anime Romance Comedy, Anime ini bercerita tentang seorang gadis Gendut yang bernama Serinuma Kae yang secara tiba-tiba menjadi kurus dan cantik. Perubahan yang secara drastis ini membuat dirinya menjadi siswi yang paling populer. Yang akhirnya terdapat 4 orang cowo yang memulai mendekatinya dan kisahnyapun dimulai. Anime ini rekomended banget bos, terutama buat kalian yang ingin menonton genre Shcool, Romance serta comedynya yang menghibur.

  • Oreshura

Rekomendasi Anime dimana Cewe Populer Jatuh Cinta dengan Cowo Biasa

Genre : Comedy, Harem, Romance, School

Berkisah tentang Kidou Keita seorang MC yang kesehariannya hanya untuk belajar yang anti dengan kisah percintaan. Dimulai saat Keita ini duduk disebelahnya Natsukawa Masuzu, yang merupakan seorang cewe populer disekolahnya. Pada suatu hari Masuzu ini meminta Keita ini untuk menjadi Pacarnya, langsung aja kalian tonton dah anime yang satu ini, bila kalian penggemar anime-anime seperti nisekoi & Kishuku Gakkou no Juliet pastinya kalian wajib nonton anime yang satu ini.

  • Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ookami Shoujo to Kuro Ouji
Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo

Nah anime ini berfokus pada sang heroin yang suka berbohong kepada temen-temennya. Berawal dari kebohongan yang kecil, saat ia mengaku mempunyai seorang gebetan padahal dirinya ini Jomblo (Sama kek yang baca😅). Agar teman-temannya ini yakin ia tidak berbohong, ia ini menunjukan foto dari seorang pria tampan bin populer yang ternyata mereka ini satu sekolah. Suatu hari ia ini bertemu dengannya, serta menjelaskan bahwa ia sudah mengaku-ngaku sudah berpacaran lama dengannya. Untuk awal-awalnya sang MC dengan Heroinnya ini seperti Anjing dan Kucing yang selalu berantem namun seiring jalannya cerita MCnya ini jatuh hari tuh kepada Sang Heroin.

  • Shomin Sample

Shomin Sample

Genre : Comedy, Harem, Romance, School

Anime ini juga merupakan sekolah Elite juga. Anime ini menceritakan sang MC yang diharuskan bersekolah di sekolah khusus wanita. Di anime ini terdapat sebuah sekolah yang dikhususkan untuk wanita yang sangat rahasia, apalagi mereka ini dari keluarga bangsawan yang dimana wanita-wanita ini diajarkan untuk menjadi sesosok wanita anggun.

Untuk mengatasi masalah ini, pihak sekolah para cewe-cewe ini memutuskan untuk menculik siswa SMA laki-laki serta dipaksa pindah untuk bersekolah disana, sebagai sample orang biasa. Mereka mengira sang MC nya ini merupakan seorang siswa yang suka dengan cowo-cowo Macho bos (Sejenis Pico), dan jika MC nya ini ketahuan suka dengan lawan jenis, maka resiko terbesarnya dengan memotong alat kelaminnya ini 😆. Kalo gw pribadi sendiri, mending gw ngaku gay ya, daripada masa depan gw ilang😅. Jujur mimin sendiri sampai sakit perut saat menonton episode pertama dari anime ini, bisa kalian bayangkan bila kalian ini ngaku suka sama lawan jenis, gimana nasib burung kalian ini😅.

Baca Juga 100+ TOP Elite Rekomendasi Anime Terbaik

  • Ore Monogatari

Ore Monogatari
Genre : Comedy, Romance, Shoujo

Menceritakan seorang siswa SMA yang berperawakan seperti gorila😅 yang bernama Gouda Takeo. Pada suatu hari ia menyelamatkan seorang gadis SMA yang bernama Rinko Yamato yang merupakan gadis imuts nan moe yang layaknya seorang bidadari dari para pengganggu. berkat aksi heroiknya ini, Rinko ini langsung jatuh hati padanya.

Di dalam animenya sendiri banyak sekali adegan-adegan komedinya yang pasti membuat kita tertawa lepas melihat kekocakan yang dibuat oleh MCnya ini, apalagi jika sang MC ini bersama dengan heroinnya. Pasti kalian iri deh dengan sang MCnya ini yang mendapatkan canti nan imuts.

  • To Love Ru

Anime Mirip Go Toubun no Hanayome
Genre : Sci Fi, Harem, Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen

Kalau dibilang jujur untuk season 1 nya ini saya sendiri kurang minat, tetapi untuk kalian yang ingin mengetahui jalan ceritanya si ok-ok aja. Namun mimin rekomendasiin untuk kalian menontonnya saat ova di season 1, dikarenakan disitulah jalan ceritanya ini mulai seru, apalagi dengan Heroin yang bernama MOMO, Body Ok, Nafsuan apalagi ditambah dengan pengertiannya ini terhadap sang MCnya, Walaupun mimin sendiri rada sebel sama MCnya ini. Kenapa setiap kali ia tersandung, pasti akan mendapat Hoki yang warbyaazaah (U Know Lah😆).

Anime ini bercerita tentang anak laki-laki yang bernama Yuki Rito yang Kamvret bin Hoki😅 yang menyukai gadis pujaannya yang bernama Sairenji Haruna. Nah Hokinya ini ia bertemu dengan Lala yang merupakan putri pertama dari Lucion Gil Deviluke yang merupakan seorang Raja di kerajaannya. Nah, pertemuannya ini yang Kamvret bin Hoki, mereka ini bertemu di kamar mandi, Kamar mandi cuy😂 ditambah lagi mereka sama-sama tidak memakai pakaian apapun😋 (Ada yang berdiri namun bukan keadilan😅). Ecchi, Romance, Schoolnya pun mantab Djiwa.

Penutup

Demikian rekomendasi Anime Mirip Go Toubun No Hanayome yang tentunya sangat mimin rekomendasiin banget buat kalian tonton. Jangan lupa untuk share ke temen wibu kalian jika artikel ini bermanfaat, Sekian Terima kasih.

Related posts