8 Rekomendasi Anime Romance Dimana MCnya Membenci Heroin, Namun Akhirnya Jatuh Cinta

  • Whatsapp

Seperti pada judul Rekomendasi Anime Romance ini, dimana sang tokoh utama atau yang biasa kalian sebut dengan Main Characternya ini awalnya membenci sang heroin atau karakter perempuannya, namun seiring berjalannya waktu sang MC ini mulai ada benih-benih cinta terhadap wanita yang dibencinya itu sendiri.

Sebelumnya juga mimin sudah membuat daftar Rekomendasi Anime Romance dimana sang Heroinnya ini benci dengan MC namun akhirnya jatuh cinta juga. Sesuai dengan permintaan kalian, kali ini mimin akan membuat list Rekomendasi Anime Romance dimana MC laki-lakinya membenci sang karakter perempuan dan akhirnya tumbuh benih-benih cinta juga terhadap perempuan itu. Penasaran??? yuk simak list anime berikut ini.

Baca Juga 2 Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android Tanpa VPN

Penting!!!

Harap Me-Refresh link List Rekomendasi Anime dikarenakan akan Update tiap Minggunya

Berikut Rekomendasi Anime Romance Dimana MC Laki-Laki Benci Dengan Heroinnya

  • Watashi ga Motete Dousunda

Watashi ga Motete Dousunda

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shoujo

Dari Anime ini kita dapat belajar untuk menghargai cewe yang memiliki tubuh yang gemuk, Tetapi teruntuk kalian para ciwi-ciwi jangan ke GeEran dulu😅. Pastikan kalian mengikuti Tips & Trik Heroin ini lakukan agar dapat perhatian dari para cowo.

Anime ini bercerita tentang seorang gadis Gendut yang bernama Serinuma Kae yang secara tiba-tiba menjadi kurus dan cantik. Perubahan yang secara drastis ini membuat dirinya menjadi siswi yang paling populer disekolahnya. Yang akhirnya terdapat 4 orang cowo yang memulai mendekatinya dan kisahnyapun dimulai. Anime ini rekomended banget bos, terutama buat kalian yang ingin sekali menonton anime dengan genre Shcool, Romance serta comedynya yang menghibur.

  • Inari, Konkon, Koi Iroha (Inari KonKon)

Inari KonKon
Genre : Comedy, Romance, School, Seinen, Supernatural

Fushimi Inari merupakan gadis yang periang yang tinggal di daerah Kyoto. Meskipun dirinya ini merupakan gadis yang periang yang mudah untuk akrab dengan semua orang, namun ia sering kali kesulitan untuk berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya bahkan terhadap orang yang disukainya.

Suatu hari dalam perjalannya ke sekolah, Ia menyelamatkan seekor anjing yang terjatuh di sungai, Berkat kejadian itulah, ia dapat bertemu dengan Uka no Mitama no Kami (Dewa Pertanian) dan Ia mendapatkan kekuatan yang memberinya sebuah rasa keberanian untuk menyampaikan rasa cintanya terhadap orang yang disukainya. Anime yang satu ini rekomend dah buat kalian tonton, apalagi dengan kisah Romancenya yang warbyazaaahh ajib dah😆.

Baca Juga 10 Anime Dimana Cowo Populer jatuh Cinta dengan Cewe Biasa

  • Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Merupakan salah satu anime Romance yang cukup unik. Anime ini menceritakan seorang gadis yang bernama erika, yang gengsi bahwa dirinya memiliki seorang pacar padahal kenyataannya ia masih jomblo. Agar dapat meyakinkan temannya, ia mengaku bahwa seorang Pria tampan yang berada di fotonya ini merupakan pacarnya. Dan ternyata Pria tersebut merupakan Pangeran di sekolahnya. Saat Sata ini mengetahui hal itu, Ia tidak menyia-nyiakan hal tersebut dan memanfaatkan Erika atas masalah yang ia hadapi. Awalnya seperti Tom & Jerry yang saling bermusuhan. Namun akhirnya Sata ini tidak mau melepaskan Erika begitu saja kepada pria lain. Banyak kisah yang membuat kalian ini baper guys serta menghibur di comedynya. Sehingga ga bakal buat kalian bosen menonton anime ini.

  • Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Genre : Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School

Mungkin banyak diantara kalian ini menganggap anime ini merupakan anime Another dikarenakan sang Heroinnya ini mirip sekali dengan Heroin yang ada di anime Another, Mimin sendiri juga awalnya gitu yang katanya romance, school tapi kok ada adegan matinya bjir😭 apalagi yang ketusuk payung keramat😅.

Anime ini berfokus pada karakter yang bernama Yuuta Togashi. Saat Ia masih duduk di bangku SMP dirinya mengidap sindrom Chuuninbyou, Sindrom ini dipercaya bahwa orang tersebut memiliki kekuatan supranatural, Karena ia sadar bahwa hal itu memalukan, Ia akhirnya memutuskan untuk melupakan kejadian itu dan memulai aktifitas sebagai siswa normal yang jauh dari teman-temannya yang mengetahui Sindromnya ini. Eh taunya, disekolahnya tersebut ia terlibat dengan gadis yang mengidap sindrom Chuunibyou yang bernama Takanashi Rikka. Nah pertemuan inilah yang menjadikannya ingat akan masa lalunya. Kisah romance, comedy yang unik yang dapat membuat kalian ini senyum-senyum sendiri melihat kelakuan 2 pasangan sejoli ini, yang tentunya rekomend banget buat ditonton.

  • Koi to Senkyo to Chocolate

Koi to Senkyo to Chocolate
Genre : Drama, Romance, School

Anime ini awalnya hanya menceritakan tentang perjuangan Oojima Yuuki untuk menyelamatkan Klubnya dari pembubaran. Nah untuk itulah dirinya harus bisa terpilih menjadi ketua OSIS agar klubnya ini aman sentosa. Namun seiring jalannya cerita, Konflik di anime ini menjadi campur aduk, dari Sebuah Tragedy, Kisah Masalahlu, serta Percintaan yang membuat kalian baper. Coz langsung aja kalian tonton animenya, biar kalian disini tahu sensasinya😅.

  • Oreshura

Rekomendasi Anime Romance
Genre : Comedy, Harem, Romance, School

Anime ini merupakan sebuah anime dimana sang MCnya ini sangat Munafik Banget dah😅. Awalnya nih MC berkata bahwa ia tidak mau pacaran karena pacaran itu ngga penting dan menganggap membaca buku ialah hal yang terpenting. Tetapi akhirnya Ia malah NgeBucin.

Berkisah tentang Kidou Keita yang merupakan seorang MC yang kesehariannya hanya untuk belajar serta anti dengan kisah percintaan. Dimulai saat Keita ini duduk disebelahnya Natsukawa Masuzu, yang dimana ia merupakan seorang cewe populer disekolahnya. Pada suatu hari Masuzu ini meminta Keita untuk menjadi Pacarnya. langsung aja deh kalian tonton anime yang satu ini, bila kalian penggemar anime-anime seperti nisekoi & Kishuku Gakkou no Juliet pastinya kalian wajib nonton anime yang satu ini.

  • Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (Oresuki)

Oresuki
Genre : Harem, Comedy, Romance, School

Anime ini menceritakan Sebuah bangku keramat yang amat keramat😆. Bagi kalian yang suka sekali meremehkan ciwi-ciwi yang berpenampilan jelek, kalian harus menonton anime ini. Jangan lihat buku dari Covernya, mungkin itulah pepatah yang cocok dengan anime ini.

Amatsuyu Kisaragi secara tiba-tiba diundang oleh seorang gadis cantik yang bernama cosmos serta teman masa kecilnya yang bernama Himawari. Namun ketika ia menemui mereka satu per satu, Mereka berdua mengaku bahwa dirinya telah menyukai teman dari Kisaragi. Secara tak sadar, ternyata terdapat gadis berkacamata yang terlihat lugu telah memandangi Kisaragi dari kejauhan. Dan ternyata gadis itulah yang menyukainya, Walaupun Gadis ini terlihat biasa-biasa saja, tapi saat dirinya melepas kacamatanya, beh kalian disini pasti ingin menjadikannya sebagai waifu kalian dikarenakan perbedaannya yang sangat drastis😅. Bagi kalian yang menyukai genre Romance, Comedy anime ini rekomend banget dah buat kalian tonton.

  • Koe no Katachi ( A Silent Voice )

Koe no Katachi
Genre : Drama, Romance, School, Shounen

Cerita berawal ketika Ishida Shouya yang nakal dan selalu saja menjahili teman perempuan yang tuli yang bernama Shouko Nishimiya. Namun ketika ibunya tahu atas tindakan yang sudah melewati batasnya ini, Ia melaporkannya ke pihak sekolahnya dan akhirnya Ishida ini dikucilkan oleh teman-teman sekelasnya atas perilakunya tersebut.

Setelah memasuki bangku SMA, Ishida ini masi dihantui oleh masa lalunya atas tindakannya terhadap sang gadis tersebut dan secara tak sengaja ia bertemu dengan gadis itu, Iapun akhirnya berusaha keras agar dapat permintaan maaf darinya. Anime yang dapat bikin kalian baper yang mengharukan, yang pastinya anime movie ini rekomended banget buat kalian tonton, dimana anime ini bisa memainkan Esmosi para penontonnya.

Demikian Rekomendasi Anime Romance Dimana MCnya Membenci Heroin, Namun Akhirnya Jatuh Cinta Juga, bila pada list ini tidak terdapat anime kesayangan kalian, kalian cukup menulisnya di kolom komentar ya minna & Jangan lupa untuk mengikuti info-info seputar rekomendasi anime di blog ini.

Jangan Lupa untuk Gabung ke Fanspage “Disini“. Sekian, Terima Kasih.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *