Siapakah Sosok Admin Nekopoi dan Apa Itu Nekopoi?

  • Whatsapp

Pastinya kata kata Nekopoi ini tidak asing lagi kan di telinga kalian? kalian pasti sudah tau situs legend yang satu ini, yang selalu menemani kita dalam suka maupun duka😅. Bagi kalian yang belum tau tentang Apa itu Nekopoi dan Siapakah Adminnya, alangkah baiknya kalian simak pembahasan yang akan mimin bahas ini ya sobat.

Apa itu Anime Nekopoi?

Pastinya jika kalian ini seorang wibu, pasti kalian sudah tau donk dengan salah satu situs terkenal ini? Kalau belum tau tentang situs ini, maka mimin akan sangat bangga bila kalian tidak tau tentang situs ini😅. Situs Nekopoi ini merupakan Situs Download Anime 18+ yang menjadi kebanggaan bagi para kaum wibu untuk melepas penat serta juga merupakan situs tempat Jual Beli Pakaian khas Neko~Chan.

Disana juga terdapat sebuah Anime yang selalu menjadi andalan rekomendasi buat kaum wibu pemula yang ingin sekali mencari bahan rekomendasi anime. Yups benar sekali, Boku no Pico. Anime Boku no Pico sendiri merupakan Anime legend yang sangat rekomended banget buat kalian tonton😆, Banyak sekali adegan baku hantamnya sampai sampai kalian tidak ingin menontonnya untuk yang kedua kalinya😅.

Di Websitenya sendiri sudah tersedia berbagai Genre yang bisa kalian cari, namun walau seperti itu, Di Nekopoi ini warganya tetap akur akur karena memang Situs ini merupakan situs pemersatu bangsa indonesia kita ini dikarenakan semuanya tetap akur walau beda genre kesukaan.

lalu Siapakah Admin Nekopoi ini?

Nah untuk kasus yang satu ini mungkin agak sedikit ada bocoran tentang siapa sih admin Nekopoi ini, apakah dia Cowok atau Cewek. Admin dari situs ini menggunakan WordPress untuk mengoprasikan situsnya ini.

Kata kata Bijak Nekopoi

Yang unik dari situs ini ialah setiap kata kata bijaknya yang selalu memberi faedah (tabun😅) yang ada di setiap akhir dari anime yang berbeda dari fansub anime lainnya. Fansub sendiri merupakan Orang yang menerjemahkan kosa kata Jepang ke dalam bahasa yang mudah dipahami oleh para penggemarnya.

Bisa kalian lihat gambar diatas ini bukan? Admin dari Nekopoi itu merupakan seorang CWK yang bisa kalian terjemahkan dari kata “Aku Juga Mau Buat Klo Bisa Mah!“.

Bisa kalian simpulkan sendiri tentang siapakah admin yang selalu bekerja di balik situs Nekopoi tersinta kita ini. Serta ia juga pernah berjualan pada saat Event Ennichisai di Jakarta. Terdapat 2 clue yang bisa menjawab tentang diapakah identitas di balik adminnya ini.

Tetapi perlu kalian ingat, bahwa menonton anime Nekopoi tiap hari tidak baik untuk perkembangan kalian terutama yang masih di bawah umur. Bagi kalian yang belum pernah membukanya, mimin harap bagi kalian yang belum pernah membukanya jangan pernah membukanya, bila kalian nekat mungkin kalian ini akan kecanduan dan terus terusan membuka situs ini di tiap malam minggunya [Jones Ya😂].

Carilah Rekomendasi Anime Terbaik di situs ini yang bisa kalian temukan di 100+ Rekomendasi Anime Terbaik yang bisa kalian cari sesuai dengan genre yang kalian sukai dan tentunya Unik dan berbeda dari yang lainnya.

Related posts